Agen Produk PT Natural Nusantara

Agen Produk PT Natural Nusantara

CARA DAFTAR DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA



ANDA INGIN MENJADI DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA ???
Jika Anda serius ingin menjadi distributor NASA. maka kami senantiasa bersedia anda menjadi bagian keluarga besar PT Natural Nusantara. Cara-nya anda hanya membayar biaya pendaftaran dan mengisi formulir pendaftaran via sms atau whatsapp.

BERAPA BIAYA PENDAFTARAN DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA ???

Biaya pendaftaran distributor NASA adalah sebesar Rp 250.000 silahkan (sms atau whatsapp).

APAKAH SAYA BISA MENDAFTAR DARI TEMPAT TINGGAL SAYA SEKARANG ???

Sangat Bisa, silahkan anda hubungi kami untuk mendapatkan formulir pendaftaran yang sukup di isi melalui sms atau whatsapp.

APA KEUNTUNGAN MENJADI DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA ???

Setelah anda mendaftar menjadi distributor NASA, anda akan mendapatkan sebuah STARTER KIT yang berisi :
  • 1 buah katalog produk NASA
  • 1 buah buku daftar harga konsumen
  • 1 buah buku daftar harga distributor
  • 1 buah Vcd Peta Bisnis Nasa
  • 1 buah nota resmi NASA
  • 1 buah stiker NASA
  • 1 buah Green Star 60 gr (pupuk segala jenis tanaman) seharga Rp 39.000,-
  • 1 buah GRECE Body Crystal (anti bau badan 24 jam) seharga Rp 40.000,-
  • 1 buar Propolis seharga Rp 150.000,-

Selain itu, anda akan mendapatkan selisih harga 30% hingga 100%. Modal anda bisa langsung kembali dengan menjual produk dengan selisih harga tersebut. Selain itu anda juga berhak mendapat poin tambahan dari NASA setiap transaksi anda kepada konsumen. Walau nilai rupiah dari poin tersebut terasa kecil (untuk distributor baru) namun sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Dengan menjadi distributor NASA, walau pun hanya membeli produk NASA untuk konsumsi pribadi, anda tetap mendapatkan keuntungan yaitu untung sehat karena produk-produk NASA terbuat dari bahan organik dan keuntungan harga yang lebih murah karena sebagai distributor.

FREE ONGKOS KIRIM
  • Membeli produk NASA sebesar 2jt untuk pulau JAWA, 2.5jt Luar Pulau Jawa dan 4jt untuk Papua.
  • Mendapatkan rabat distributor jika anda belanja produk yang akan diakumulasikan setiap bulannya.
  • Konsultasi dengan technical service yang sudah berpengalaman dibidangnya.
  • Anda juga bisa melakukan pendaftaran dan langsung belanja produk dan harga langsung kita hitung dengan harga distributor.

MENJADI DISTRIBUTOR PRODUK PT NATURAL NUSANTARA
Kami menawarkan kepada seluruh warga Indonesia di seluruh pelosok tanah air untuk menjadi Distributor Pupuk Organik NASA . Sebagai agen/distributor Anda berhak :
Mendapatkan potongan harga berupa selisih harga distibutor dengan harga konsumen. Besarannya berbeda untuk masing masing produk. Berkisar antara 15% – 20% dari harga konsumen. Potongan ini didapat langsung pada saat Agen belanja di stokist NASA.
Mendapatkan potongan harga berdasarkan total penjualan Agen bersangkutan selama bulan bersangkutan yang besarnya ditentukan dan dapat dilihat di Marketing Plan.
Dengan pendekatan garis besar, bisa diilustrasikan sebagai berikut :
A adalah Agen Pupuk Organik NASA PT Natural Nusantara. Omset penjualan bulan Januari adalah : 50 Botol POC NASA dan 50 Botol Hormonik.
Potongan Harga 1 tidak dibahas disini. Yang dibahas adalah potongan harga 2. Besarnya potongan harga 2 ditentukan oleh besarnya BV masing masing produk dan besarannya berkisar antara 6% s.d. 22% dari BV masing masing produk. Semakin besar akumulasi omset dan dan prestasi yang diraih, semakin besar besar prosentasenya. Ambil saja angka tengah –sekitar 12%– maka inilah potongan harga 2 yang didapat Agen A.
=> 12% x 50 botol x BV POC NASA + 12% x 50 Botol x BV Hormonik
=> 12% x 50 x 10.000 + 12% x 50 x 10.000
=> .60.000 + 60.000
=> 120.000
Agen A berhasil merekomendasi 4 orang yang sama dengan dirinya masing masing menjual 50 Botol POC dan 50 Botol Hormonik. Maka Agen A akan mendapatkan 500 – 1.500 rupiah per botol bisa lebih
=>100 botol x 4 orang x 1000 rupiah
=> 400.000 rupiah.
Dan ini masih akan terus berlajut sampai level level berikutnya. Sekali lagi ini adalah angka pendekatan. Jadi bisa lebih bisa kurang
Jadilah Distributor Produk  PT Natural Nusantara sekarang juga dan rekomendasikan orang sebanyak banyaknya !!!

SAYA HANYA PETANI BAGAIMANA AGAR DAPAT MEMBELI PUPUK ORGANIK NASA?
Bagi Anda petani yang menginginkan harga murah, daftar sekarang juga sebagai Agen pasif. Dengan Anda menjadi Agen pasif Anda berhak atas selisih harga distributor dengan harga konsumen.
Daftarkan diri Anda sebagai Agen sekarang juga. Langkah yang Anda lakukan berikutnya bukan menjual dalam skala seorang Agen. Rekomendasikan orang orang yang Anda kenal untuk menjadi Agen pasif seperti Anda untuk mendapatkan harga murah.

SAYA TIDAK PUNYA MODAL UNTUK JADI AGEN PUPUK ORGANIK NASA PT NATURAL NUSANTARA.
Bagi Anda yang tidak mempunyai modal untuk buka Agen, perlu diketahui bahwa justru Anda yang kami cari. Daftarkan diri Anda sebagai Agen sekarang juga. Langkah yang Anda lakukan berikutnya bukan menjual dalam skala seorang Agen. Jual saja sebulan minimal 5 pasang POC NASA dan Hormonik. Tetapi yang menjadi target Anda adalah merekomendasi Agen Agen baru di grup Agen Anda. Selanjutnya, hak hak Anda sama dengan Agen agen yang lain.

CARA JADI DISTRIBUTOR
Silahkan SMS/WA ke 0813 5558 5424
Sebutkan Di Sms : Mau Jadi Distributor NASA
Sebutkan di sms : 
>Nama (suami dan istri)
>Alamat Lengkap
>No.KTP
>No.HP yang Aktif
>No. Rekening untuk transfer bonus

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA DAFTAR DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA"

Posting Komentar